Selasa, 03 April 2012

Idealisme Keindahan Moral Pada Generasi Muda

Sebuah keindahan idealisme akan tumbuh baik jika di imbangi dengan perilaku baik pula. moral pemuda pada era sekarang cenderung menurun, mungkin di karenakan beberapa alasan diantaranya; kurangnya rasa saling menghargai dan mencintai. Seperti yang sudah kita lihat pada peristiwa sebelumnya,yaitu perkelahian antara dua orang anak yang di bawah umur. Di mana anak tersebut melukai yang lainnya dengan menusukkan benda tajam ke tubuh anak yang lain. Dari peristiwa tersebut bisa di simpulkan bahwa keindahan moral pada generasi muda lambat laun semakin menurun.Mungkin salah satu penyebab nya yaitu pengaruh globalisasi,dimana generasi muda lebih cenderung untuk melakukan tradisi Barat.
keindahan moral bisa kita kembangkan atau di aplikasikan pada kehidupan sehari-hari,karena keindahan moral sangat berpengaruh pada kepribadian setiap individu.



Maka dari itu, mulai dari sekarang khusunya para generasi muda bisa mempertahankan sebuah nilai keindahan moral.Memang tak mudah, tapi jika terus dipelihara dan diterapkan lambat laun akan mengakar ke sesama maupun generasi muda yang ada di bawahnya.Karena esensi dari sebuah keindahan moral adalah sebuah sikap sebuah nilai kemuliaan yang muncul tanpa dibuat-buat dan menciptakan sebuah keharmonisan jika semuanya bisa mewujudkannya.

Perbedaan itu indah bro..sobb..kang..abah..engkoh..nchii..mbahh..padhee..tulang..neng..

bermoral yang baik bersikap positif maka hawa positif di sekeliling kalian akan slalu menyelimuti dan mengikuti..

jika memaang watak yang ngeyel dan suka mati muda..atau mau sok jadi jagoan inget pesan penulis kepada anda anda sekalian khususnya penulis hhe..sabda penulis "YANG LEMAH TAK BISA MEMILIH CARA MEREKA MATI"

jadilah sosok yang kuat bukan jagoan..dan santun kepribadian memiliki moral yang baik dan di contoh generasi muda atau tua..

wasalam..

sumber: http://gunadarma-noe.blogspot.com/2012/03/idealisme-keindahan-moral.html

0 komentar:

Posting Komentar

 
;